You can replace this text by going to "Layout" and then "Edit HTML" section. A welcome message will look lovely here.
RSS

Selasa, 16 Oktober 2012

ku ingin kau tau isi hati ku :"(

Jika aku melihat tanggal ini rasanya ingin menangis dalam arti bahagia dan menangis sedih,entah kenapa aku tak bisa melupakan dirimu,apa karena kau cinta pertama ku, tapi kenapa semua ini akan berakhir 3 tahun 3bulan kita bersama tapi kenapa sekarang kau berubah begitu saja memutuskan diriku tanpa kepastian,dan sekarang hubungan kita menjadi renggang setelah kau mendapat temen baru di tempat yang baru, betapa sakit hatiku kau permainkan seperti ini, ku sadar aku bukan lah yg sempurna tapi aku bisa membuat hari-harimu indah, kenapa kau begitu jahat tak pernah kau fikir hati ku begitu sakit kita kau ucapkan itu,aku sangat mencitaimu, aku ingin kau ada disampingku disaat aku bahagia dan disaat aku meneteskan air mata,dan kau menghapus air mata ku dengan tangaanku.. aku ingin kau tau bahwa aku mencintai kekurangan mu dan kelebihan mu,, aku ingin suatu kelak nanti kau menjadi pendampingku dan kau menjadi iman ku .. samapai saat ini aku masih mencintai mu dan mengharapkan mu kembali menjadi kamu yg dulu ... i love you my prince :"( hari" ku terasa sunyi semenjak kau tak disampingku :'(

Read Comments
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar