You can replace this text by going to "Layout" and then "Edit HTML" section. A welcome message will look lovely here.
RSS

Selasa, 23 Oktober 2012

:'(

kenapa sekarang kau berubah seolah - olah aku ini bukan siapa"mu,, aku tau mau apa" aku hanya ingin cinta yang tulus darimu, apa salahku, sehingga kau hianatiku,,apa 04-07-2009 ini tak berarti bagimu,, dengan sekejam mata tanpa da alasan yg tepat kau ucpkan seprti itu ditelingaku hingga aku meneteskan air mata,, entah  apa yang aku lakukan ini mencintai menyayangi dan setia memperthankan cinta yg telah membuat hatiku sakit dan terluka ,, kenapa tak ada rasa untuk membencinya / melupakan dia yg udh jelas" menghianatiku membuat aku terluka, apa ini yg dinamakan cinta berkorban walaupun hati merasa luka. :'( ... tuhan jika ia jodohku dekatkan dia berilah jln yg terbaik untuk kami untuk membawa kejenjang berikutnya dan jika ia bukan jodohku buang lah semua rasa sayng ini dan anggap semua ini hanya masa lalu yg tak akan terulang .. tpi entah kenapa saat ini aku berharap ia lah seseorang yg pantas disampingku saat ini dan hingga akhir nanti jika kita semua menutp mata dan kembali padamu .. aku hanya manusia biasa, aku ingin merasakan kebahagiaan bersama org" yg kusayang dan menyayangiku .. dan buat lah orang" yg berada denganku selalu tersenyum tanpa ada air mata,, biarkan aku menangis asal org yg disampingku selalu bahagia tersenyum jika bersama ku .. always love you n miss you :'* cinta pertama yg tak akan kulupakan bersama dirimu

Read Comments
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar