You can replace this text by going to "Layout" and then "Edit HTML" section. A welcome message will look lovely here.
RSS

Kamis, 18 Oktober 2012

hati kecil yg berbicara

sekarang ku rasa saat ni bahagia bersama dia lgi tpi entah knp hati kecilku menangis knp dia tak seperti dulu yg sayang sama aku sepenuhnya ,, aku tau tuhan aku tak boleh terlalu sayang sama dia karena dia itu belum tenrtu jodoh ku, tapi aku mengharapkan bahwa suatu kelak nanti dia yg menjadi pendampingku hingga aku menutup mata :'( ,, aku tak henti-hentinya berdoa pda mu tuhan aku yakin kau maha pengash lagi penyayang.. tuhan hanya kau yg tau semua isi hati aku dan cuma engkau yg tau segalanya,,aku selalu menyembunyikan perasaan sedih ku kepada org" dengan aku tersenyum padahal disitu hatiku sangat sakit

Read Comments
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar