You can replace this text by going to "Layout" and then "Edit HTML" section. A welcome message will look lovely here.
RSS

Selasa, 13 Januari 2015

untukmu 😋 ya pernah aku cintai

Ya Bahagia itu sederhana merasa mencintai dan dicintai, tapi itu sekarang tak da lagi, kau pergi bersamanya seakan waktu bertahun" yg kita lewati bersama itu sudah hilang diterjang badai, mungkin aku salah satu org yg sangat bodoh bisa bertahan dan tetap menunggu dn mencintai. Walaupun itu mungkin tak akan terjadi. Kamu ingat kata yg pernah kamu ucap "aku menyesal telah menyakitimu dn kuharap aku tak akan mengulangi lagi aku mohon maafkan aku dn kita kembali lagi " dn dengan sangat baikny aku memaafkan mu tapI sekarang kau ulang keselahan yg sama. Apa menurut mu aku sebuah permainan, ketika ada yg baru kau campakan dn ketika mainan barumu itu membuatmu bosan kau dtng kembali dn merasa bersalah telah meninggalkan.
Satu hal yg mesti kau tau sekarang hingga nanti aku tetap mencintai dn menyayangimu tulus meski kau telah melukaiku. Jikalau waktu mempertemukan kita kembali ku harap kau mengerti dn tak kn mengulang keselahan yg sama. Meskipun itu tak kn pernah terjadi.dn satu hal yg harus kau tau aku takan pernah menyesal telah mencintaimu . kau adalah pelangI yg tuhan kasih setelah hujan.walaupun aku tau kau telah melukaiku. Tpi bukan berarti kau buruk dimataku. Love you my first love

Read Comments
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar