You can replace this text by going to "Layout" and then "Edit HTML" section. A welcome message will look lovely here.
RSS

Jumat, 18 April 2014

air mata seorang gadis remaja yang baru mengerti cinta

suatu hari seorang wanita yang menunggu kekasihnya, yang tak kunjung datang dan tak ada kabar. setiap hari wanita itu selalu memikirkan kekasihnya itu, melihat handphone dan mengirimkan pesan yang berisikan kata - kata cinta,  berharap dibaca dan dibalas oleh kekasihnya namun terrnyata tak sesuai yang ia harapkan hanya ada tangisan, mata yang berkaca-kaca yang jatuh membasihi pipi indahnya dan memghilangkan senyum indahnya. dengan hati yang kalang kabut wanita itu terus berusaha membuat hatinya tenang dan memikirkan sosok pria tersebut, tapi ternyata sosok yang ia pikirkn itu malah sedang bersenang - senang dengan wanita lain tanpa memikirkan kekasihnya yang selalu memkirkan dia,hingga air matanya menetes untuk memikirkan dia. dan wanita tersebut merenung didepan jendela sambil melihat hujan yang turun seakan hujan pun tau dan menemani ia untuk menangis, sambil berkata "kenapa aku selalu dibuat menangis olehnya apakah ini namanya cinta?! terus kenapa aku didiamkan saja tanpa ada kata yang terucap dari bibirnya. apakah aku tak pantas untuk mendapatkan kasih sayang dari seseorang yang aku cintai. lalu apa semua ini yang kita jalani selama bertahun-tahun yang kita jalani penuh dengan rintangan yang aku pertahankan dan perjuangkan hati dan air mata ini apa ini belum cukup untuk membuktikan sayang untuknya,apakah kamu pernah berfikir rasa sakit ini yang dibuat olehmu, sampai kapan kau akan tau semua ini, apa ketika aku telah pergi dari dunia ini dan tak kan kembali lagi untuk selamanya baru kau akan menyadari ini semua. apa mungkin kau tak merasakan apa" karena aku tak berarti untukmu, hanya satu kata untuk mu, semua yang aku lakuin ini hanya untukmu calon imamku, dan ku berharap engkau menjadi pendampingku.

Read Comments
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar