You can replace this text by going to "Layout" and then "Edit HTML" section. A welcome message will look lovely here.
RSS

Sabtu, 29 Maret 2014

seorang anak yang menanti kebahagian :'(

seorang gadis termenung dibawah langit yang gelap  ............
apa itu kebahagian ? kapan kebahagian itu datang ?! apa aku akan merasakan kebahagian .....
kalau kata orang sie kebahagian itu ketika kita bersama orang - orang yag kita sayang, bahagia bersama dan tanpa ada air mata kesedihan yang ada hanya ada air mata bahagia....

mungkin  ketika aku masih kecil aku bisa merasakan kebahagian itu tapi apa sekarang aku bisa merasakan kebahagian itu? terkadang hatiku berkata apa aku bisa merasakan kebahagian itu, ketika semua itu telah berubah yang terlihat orang - orang yang aku sayangi dan menyayangiku meneteskan air mata, dan hanya 1 keinginan ku ingin merasakan bahagia bersama mereka tanpa ada air mata kesedihan yg ada hanya air mata kebahagian,, walaupun saat ini aku belum bisa merasakan kebahagian itu tapi aku percaya tuhan punya rencan dibalik ini semua

Read Comments
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar