You can replace this text by going to "Layout" and then "Edit HTML" section. A welcome message will look lovely here.
RSS

Sabtu, 09 Maret 2013


:'(

aku ingin seperti bintang yg selalu bersinar terang dilangit yg menerangi bumi ini,,, tuhan apa suatu saat nati ketika aku pergi  apa ia akan menangis dan merasa kehlangan aku,, apa malah sebaliknya dia akan tertawa dan bahagia ,, karena tak ada lgi yg menggangu ia dan ia bebas semaunya,,, terkadang aku heran tuhan kenpa orang yg ga setia itu selalu bahagia dengan psangannya sedangkan aku yg tulus dan sayang sma ia malah disakitin tpi entah sampai kapan semua ini berakhir rasanya sakit sekali,,, aku juga ingin seperti mereka yg selalu tersenyum bahagia tanpa ada kebohongan dibalik senyum ku yg penuh dengan luka,,, tpi aku akan tetap terlihat tersnyum didepan semua orang meskipun tak sesuai dengan hati yg kurasa ini :'( ,, kadang aku merasa lelah ketika aku harus berpura - pura tersenyum,,, tapi aku yakin kau punya rencana yg lebih indah dari semua ini :'( ..... love you :*  and miss you

Read Comments
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar